apa bener study tour bikin ketagihan?

4 komentar
Hari itu gue harus bangun pagi banget . Dan gue harus pasang alarm buat bangun. uft ! kita janjian disekolah jam 5.( pagi bgt kan ? uft !)
akhirnya gue pun on time, gue dateng jam 5. Ternyata gue yang dateng paling awal, gue telponin aja tuh temen-temen gue. Ternyata pas gue telpon temen gue si dara, dia masih tidur. (ukh ! kesel ga seh loe?).
ga lama kemudian aris ama iskandar dateng , dara ngaret abiss .
(ukh !! nyebelin bgt kan)
.

kita nunggu setengah jam, jam 5.30 baru kita berangkat ke wisma di Harmoni. Tau sendiri kan jakarta itu macetnya kaya gimana. Akhirnya kita nyampe di wisma jam 6 lewat. kita langsung dikasih nemtek sama bu venti, guru pembimbing kita. akhirnya kita langsung naik bus, ternyata didalam bus udah rame bgt, cuma kita yg ngaret. Kita juga dapet bingkisan, yg isinya topi, pin, boneka, note ama pulpen. Bonekanya luchu bgt, jadi langsung gue pake deh buat gantungan tas. (lumayan gratisan. hhehe)

Sepanjang perjalanan kita foto-foto, maklumlah narsis.

(nihh hasill fto nya. cakep kan hehhe)


Pas nyampe di PT Gajah Tunggal Tbk. kita udah kaya study tour aja. Tapi acara ini sebenernya IRC GOES TO SCHOOL. (hoho )
Ada sambutan dari Bpk. Arjianto (General Manager PT Gajah Tunggal), Bpk. Budi Tanasaleh (Vice President), Bpk. Zulfahmi, Bpk. Tanadi Santoso
dan ternyata ada orang bule , yakni Mr. Takashi. hhehe. Karena disana juga banyak dari sekolah lain, gue kenalan deh ama salah satu diantara mereka. (biasa tukeran no. hp. hhehe)

Setelah dikasih pengarahan dan
penjelasan, trus kita langsung menuju pembuatan ban IRC.

Disana bau bgt, maklumlah kan dibuatnya juga dari karet.
(buat materi-materi yg gue dapet, nanti gue tulis koo'. tapi ga gue tulis dibagian ini)

udah gitu ke gerai ganesha lg. Temen gue lg pada sholat ashar, tapi tiba- tiba hujan gede. ukh ! suasananya jadi dingin bgt. pas kita pulang hujan belum jg re
da, temen gue jg msh ada di mushola. semua udah pada ngumpul di bus tapi temen gue doank yang belum ada di bus. guru gue jg udah panik.
(
takut temen gue ketinggalan, hhehe).

akhirnya mereka dateng sambil
hujan-hujanan sampe baju mereka basah semua.(kasihan deh loe. hahaa.. )
pas perjalanan pulang ada yang tidur, ngobrol macem - macem dah pokoknya. kalo gue sih foto-foto.






pas nyampe disana, gue ama guru pembimbing gue langsung ngibrit ke toilet. secara dari tadi kebelet pipis. hhaha
akhirnya kita pulang bareng-bareng deh. ampe sekarang kejadian tuh ga pernah gue lupain.
Jadi study tour tuh gag selalu nge-BT-in kan ?

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

4 Response to apa bener study tour bikin ketagihan?

November 24, 2009 at 2:11 AM

wak wak kaw ....
akhhh ...
jdi mllu ..
nppa nmma w d'sbutt ciie ..???
he he he

November 24, 2009 at 3:41 AM

kerenn bgt dah ,

kaya nya gue salah persepsi dahh ..
hhe

November 25, 2009 at 1:57 AM

mungkin tu bukan study tour kali,,
secara gituh ,,
gue jha kalo study tour pastii BT ..
mang e study tour ppa sehh uh ?
jadi penasaran gue ?!!

January 13, 2010 at 9:38 PM

kenangan terindah kaya lagunya SAMSONS ,,'
hhehe*^

Post a Comment